Kamis, 14 Juni 2012

Di balik ajaran Rasullah


<> Rasullah mengajarkan kita agar duduk disaat minum, mengapa harus seperti itu ...??
Ternyata .....
Bila kita minum sambil duduk, air yang kita minum akan disaring oleh sphincter. Sphincter adalah suatu struktur maskuler yang bisa membuka (sehingga air kemih dapat lewat ) dan dapat menutup. Setiap air yang kita minum akan disalurkan pad pos - pos penyaringan yang berada di ginjal.
Jika kita minum berdiri, air yang kita minum tanpa disaring lagi, langsung menunju kantung kemih sehingga terjadi pengendapan di saluran ureter.
Limbah - limbah (pengendapan)yang menyisa di ureter inilah yang bisa menyebabkan penyakit kristal ginjal yang merupakan salah satu penyakit ginjal yang berbahaya. Salah satu gejalanya adalah susah buang air kecil.


<> Rasullah mengajurkan kita agar tidak meniup disaat kita minum, mengapa..??
Ternyata.... 
Disaat kita meniup, kita melepaskan  C2O, gas CO2 ini bersama air (H2O) akan membentuk senyawa asam karbonat (H2CO3) yang menyebabkan Ph darah menjadi asam, efeknya banyak organ-organ tubuh mengalami gangguan dan berakhir pada kerusakan.

<> Rasullah melarang pria Muslim memakai perhiasan Emas, mengapa ya ..??
Ternyata ....
Dari tinjauan ilmiah atau analisa medisnya. Para ahli fisika telah menyimpulkan bahwa atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit dan masuk ke dalam darah manusia, dan jika pria mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang ditimbulkan yatiu di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam prosestase yang melebihi batas  "Migrasi Emas"
Dan apabila ini terjadi, maka akan mengakibatkan penyakit Alzheimer yaitu suatu penyakit dimana seseorang kehilangan semua kemampuan mental dan fisik, terjadi penuaan terpaksa. 

Ternyata Islam begitu hebat ya ...!!
Sesuatu yang dilarang Rasullah ternyata karena ada DAMPAK NEGATIF. Padahal dulu jutaan tahun yang lalu belum ada para ahli, tetapi Rasullah sudah tahu dampak negatifnya.

OK... sobat , semoga bermanfaat ya...^_^

22 komentar:

  1. Kok nggak ada isinya Mbak :)

    BalasHapus
  2. Maaf mbak... tadi ada gangguan teknis, tapi skrg mbak sdh bisa membacanya, smg bermanfat ya, mbak ^_^

    BalasHapus
  3. jadi semuanya ada alasan medis ya, mbak..

    BalasHapus
  4. wah... info yang sangat berguna nih mba, thanks for share yaa... :)

    BalasHapus
  5. Yang lebih penting lagi minum lah air mineral lebih banyak sambil duduk atau sambil berdiri dibanding minum cola

    BalasHapus
  6. yakin sj apa pun yg dilarang ALlah dan Rasul-Nya pasti ada sisi bahayax dan apa pun yg dianjurkan Allah dan Rasul-Nya pasti ada kebaikanx..,

    happy blogging... *smile

    BalasHapus
  7. selama haditsx shohih tetap wajib tuk diamalkan walaupun blom ada pembuktian dr sisi ilmiahx...,

    wallahu a'lam...

    BalasHapus
  8. Ajaran Nabi pasti ada benarnya, walau kadang nalar dan pikiran kita belum bisa menjangkaunya. Tampilan baru nih ???

    BalasHapus
  9. thanks ya,,,bermanfaat banget,,,

    BalasHapus
  10. ini anjuran yang saat ini sudah sulit dilakukan ya mbak, kalau dirumah sih masih bisa, repotnya misalkan menghadiri undangan yang jamuannya standing party seperti kebanyakan saat ini resepsi-resepsi yang dilakukan digedung yang tidak disediakan tempat duduk

    BalasHapus
  11. sayangnya, sekarang kalo di pesta2 suka ga disediain kursi.
    salam kenal!

    BalasHapus
  12. Selalu ada hikmah di balik perintah dan larangan. Kita selalu berusaha menguaknya, kadang melahirkan temuan hikmah namun kadang jg tdk berhasil menemukannya. karena keterbatasan akal kita. termasuk anjuran Nabi ttg minum sambil duduk ini, tentu ada hikmah di baliknya.
    makasih atas share ilmu yg sgt bermnfaat ini, Sobat.

    BalasHapus
  13. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  14. subhanallah, dapet ilmu sedrhana tapi dalem, makasih ah.

    BalasHapus
  15. Thanks for sharing, sangat bermanfaat mbak. *angkatjempol*

    Mbak Sukma... apa kabar? Maaf baru sempat mampir lagi sekarang. Duh... aku kangen je mbak. :)
    Mbak, mbok aku dibagi no HPnya mbak Sukma. TUlis di kotak komentarku ya? Gak bakalan aku publish kok.

    BalasHapus
  16. klo perempuan yg pake emas?pengaruhnya apa mbak?

    BalasHapus
  17. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  18. Wah.. bagus banget, dengan adanya masukan seperti ini, dari yg kita gak tau menjadi lebih tau... thanks for share yaa... :)
    tapi sebenarnya masih banyak lagi loh... hehehehe

    BalasHapus
  19. subhanallah, trnyata bgitu ya..

    BalasHapus
  20. subhanallah, memang ada alasan ilmiah nya di balik larangan2 tersebut.

    BalasHapus