Sabtu, 07 Mei 2011

Gaphe's Blog

Alhamdulillah ... Gaphe ngadain Giveaway lagi nih... sayang aku terlambat tahu, karena beberapa hari ini aku sibuk banget urusan kantor, trus di dukung lagi internetku lemot banget, jadi gak betah deh berlama -lama di laptop. Karena buka 1 blog aja laaaammmmaaaa  ..... banget.

Aku pengen ikutan giveaway nya yang diadakan Gaphe ... sempat gak ya , ini udah menunjukkan jam 11.00 nih ... Gaphe ngadakan  dalam rangka 200 postingan nya di blog Gaphe. Semoga Gaphe tetap berjaya sehingga akan ada lagi giveaway 300 Stories, 400 Stories, 500 Stories atau bahkan sampai 1000 Stories bahkan lebih lagi ya ...Phe . Selamat ya ...!!! ^_^


Aku kenal dengan Gaphe berkat kunjugannya ke blog ku ini, dan waktu itu ada  postingan ku yang hanya Gaphe yg koment disana.... tq ya Phe.... karena belum banyak yang kenal dengan diriku.


Aku mengenal Gaphe kesannya orang nya santai banget... gak neko-neko, ramah banget. Setiap aku berkunjung di blog Gaphe pasti di suguhi tentang cerita  perjalanannya, dan kalau buat cerita lengkap banget, misalnya tentang postingan kuliner, Gaphe menyajikannya lengkap banget, pasti di situ kita dapat membayangkan betapa Yummylah Yummiwati  makanan yang di ceritakan Gaphe, bahkan kita juga dapat info lokasi restoran itu, harganya juga, kadang-kadang struk pembayarannya ikut di upload juga tuh... aku berpikir ini lebih lengkap dari acaranya Pak Bondan di TV ( wisata kuliner). Yang aku heran adalah Gaphe doyan banget wisata kuliner, tapi kok badan tetap slim ya ...???? ngiri banget deh aku dibuat nya, karena aku gak bisa leluasa seperti Gaphe soal makanan. Karena kalau aku seperti Gaphe yang ada pertumbuhan kesamping deh ( jadi gendut banget).

Aku juga tertarik dengan Stories nya Gaphe tentang jalan-jalannya di Malaysia, seperti biasa style Gaphe kalau posting lengkap banget , sehingga Stories itu berseri ( seperti sinetron nih  .... hehehehe.....) entah sampai berapa aku lupa deh ... dan akhir dari Stories perjalanan Gaphe di Malaysia ditutup dengan acara Giveaway juga. tapi aku gak ikut. Walaupun aku gak ikut acara itu tetap aku ikuti setiap postingannya.

Aku salut dan ngiri juga nih ... diblog Gaphe akan kita temui foto-foto perjalanan Gaphe , banyak banget daerah yang di infokan oleh Gaphe yaitu daerah yang belum pernah aku kunjungi, jadi aku bersyukur banget bisa mengenal blog nya Gaphe ini, dari sinilah aku banyak mendapat info wisata yang lengkap .... makasih ya Phe ... semoga diri mu selalu di lindulingi Allah , di beri kesehatan, dan di beri rejeki yang berlimpah sehingga hobby jalan-jalannya terus terlaksana. 

Dan yang membuat aku salut dan terkagum -, kagum pada blognya Gaphe ini ,setiap postingannya yang berkunjung dan meninggalkan komentnya selalu saja banyaaaakkkk banget..... ini membuktikan setiap yang ditulis oleh Gaphe selalu saja  sangat menarik.... 2 jempol buat Gaphe dariku.

Sebenarnya banyak yang aku akan ceritakan tentang Gaphe , tapi aku dibatasi waktu nih , karena Gaphe memberi batasan hari ini hingga jam 12.00 WIB... duh spt cerita Cinderella aja deh ....

So .... jika sobat mau jalan-jalan atau yang doyan makan, bisa cari info di blog nya Gaphe ini, semua tersaji dengan lengkap, dan sangat membantu banget.

9 komentar:

  1. mudah-mudahan gaphe semakin berjaya dan rendah hati

    BalasHapus
  2. mantap...
    suskes ya buat kk Gaphe dan mba juga...
    :)

    BalasHapus
  3. ngomong2 gaphe bisa masak ga yah?

    %peace% 'phe :D

    BalasHapus
  4. Salam sahabat dari

    http://dedi-news.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. mbaaaak.. sorry nih baru mampir dsini. Lagi hectic soalnya. ehehe.

    sip laah, makasih banyak buat review dan majang awardnya. nggak nyangka sampe sedetail dan sepanjang ini.. makasih ya mbaak..

    ditunggu pengumumannya nanti ya ^_^

    BalasHapus
  6. Mmapirnya telat tapi gak apalah...nyaoa aja, gimana kabarnya bu hari ini, sehat selalu ya

    BalasHapus
  7. wah ikutan juga toh , sis...

    BalasHapus
  8. datang lagi nich tante,, setelah 10 hari ke Lampung.... Bang Gaphe emanh asyik orangya....
    trus,, ia rajin banget BW ke tempat2 sahabat yang belum dikunjunginya..... selamat ya buat award dan bang Gaphe-nya.....

    BalasHapus