Selasa, 22 Maret 2011

Hujan Award


Hari ini udaranya dingin banget, karena sejak pagi tadi kota Balikpapan di guyur hujan. Mau berangkat kerja jadi godaan besar  nih, karena pengennya tak ingin beranjak dari tempat tidur. Tapi harus tetap semangat  untuk berangkat kerja, karena siswa - siswaku menunggu kehadiranku( apa iya ya...?? ). Tepatnya memenuhi kewajiban sich sebenarnya.

Karena aku baru mengajarnya jam 08.30 WITA, padahal aku sudah ada dikantor sebelum jam 07.00 WITA, seperti biasa aku sempatkan untuk melihat coment yang masuk pada setiap postinganku dan dilanjutkan BW ke blog sahabatku. 


Aku baca pesan dari Sahra  tadi pagi, bahwa aku di hadiahkan award, dan langsung dengan tak sabar aku menuju ke TKP, di postingan  Sahra
tertulis....
Award ini sarah bagikan kepada
  1. Hariyanti Sukma
  2. Catatan Kecilku
  3. Rangkaian Nuun
  4. Mawar Ungu
  5. Ruang Kata Doni Al Siraj
  6. Quantum Artikel
  7. Rheinful
  8. Prastisila Elmadini
  9. Flash : Catatan si bay
  10. Dan sahabat blogger yang lainnya
Wow ... ada nama ku disana di urutan no 1, Alhamdulillah, senangnya hati ini, sudah lama juga ndak pajang award nih. Makasih ya Sarah telah memberikan aku award yang keren ini. Dan langsung panjang nih....!!!
Ini nih sobat,  award yang keren dari sahabatku Sarah.



Selesai berkunjung di rumah Sarah, perjalanan BW ku ku lanjutkan ke naungannya Gaphe. Sudah beberapa postingan nya  Gaphe menceritakan liburannya ke Malaysia, laporannya lengkap banget, dan tak lupa dengan foto - foto narsisnya Gaphe. Dan yang menggiurkan itu adalah Gaphe  mengadakan " give away", dimana diminta memajang foto sendiri dengan gaya lagi menikmati makanan yang yumilah yumiwati (jargon nya Gaphe  pada makanan). Aku gak ikutan karena gak punya foto yg di mau Gaphe ( tau khan aku malas foto2an ). 

Walaupun gak ikut, aku terus mengikuti kemeriahan acaranya, hingga di umumkan pemenangnya  ( ikut deg-degan juga ) tadi pagi. Alhasil dengan melibatkan adiknya sebagai juri ( biar netral ) pemenangnya Putri dan Pakde Cholik , berhak mendapatkan oleh - oleh dari liburannya di Malaysia . 

Dan yang sukses ikut mempopulerkan istilah yumilah yumiwati adalah mbak Reni (panen hadiah juga nih mbak Reni, slamat ya mbak).

Tapi Gaphe tetap berbagi hadiah juga untuk pengunjungnya, yaitu  sebuah award dengan tulisan jargonya yumilah yumiwati
Wow award yang spesial banget, karena di award itu terpajang foto - foto peserta yumilah yumiwati itu, keren banget  khan...!!! 

Alhamdulillah , Gaphe memberi kebahagian pada ku dengan memberikan awardnya yang spesial itu, makasih ya Gaphe, aku langsung pajang juga nih !!!




Jadi hari ini aku kebagian award 2 sekaligus, Alhamdulillah.... senangnya .
Dan aku juga mau berbagi kebahagianku pada sahabat yang lain. Bagi yang belum miliki ke 2 award ini , ku hadiahkan buat sobat - sobat  semuanya ke 2 award ku ini ( langsung bungkus dan pajang ya ...!!!).

26 komentar:

  1. wah selamat ya mbak..... keren awardnya mas gaphe,,,,.... yumilah yumiwati kreatif banget mas gaphe....hehehehe

    BalasHapus
  2. selamat ya, semoga dengan dapatnya award ini mbak makin semriwingggg alias makin rutin posting di blog

    BalasHapus
  3. Allhamdulilah, terima kasih ya mba. awardnya mas gaphe keren juga.

    BalasHapus
  4. wah, memang benar2 hujan award! tapi bagus deh, daripada hujan batu yang bikin kepala benjut, hehehe.

    Selamat ya Mba, semoga tambah semangat ngeblognya...

    BalasHapus
  5. Selamat untuk awardnya mb...bagus2 saya suka, apalagi awardnya Yumila Yumiwati....
    Aku ambil ya mb...

    BalasHapus
  6. makasih deh, kalo awardnya ditimpuk ke Bang Pendi juga. langsung dibungkus deh, tapi ngga janji ya kapan pajangnya, hehehe

    BalasHapus
  7. wah,ane gak pernah dapet 1x award pun.hiks.sedih banget...klu ada waktu,maen2 keblog ane ya

    BalasHapus
  8. Uwaaah.. nggak Nyangka mbak Sukma ngikutin terus ceritanya. jadi terharu deh.. hahah..

    makasih banget udah dipajang nih. Salam Yumilah Yumiwati

    BalasHapus
  9. selamat atas hujan award nya ^^

    BalasHapus
  10. Selamat ya yan.....awardnya nnambah bnyk dong....apalagi ditmbh dg award gaphe yg keren habis...tapi ngomong2 mana janjimu mau beri aku award cantik...

    BalasHapus
  11. wah,,,,banyak ni awardnya... saya juga dapet yang yumilah yumiwati... ntar saya nyusul postingnya,,, salam kenal...

    BalasHapus
  12. wahhh...koleksi awardnya makin bnyak ajah nih mbak...congratz.congratz:)

    BalasHapus
  13. wah, ada yg sebut2 namaku disini ya? selamat ya mbak utk awardnya... :D

    BalasHapus
  14. selamat utk award2nya ya tante..., wah makin sering dapat award nih.

    BalasHapus
  15. hehehe yumilah yumiwati.. :D
    aku pun ngeboyong award unik itu ke blogku :D

    BalasHapus
  16. selamaaaat!!! dan salam kenal

    BalasHapus
  17. selamat yah mbak atas awardnya....
    semoga dengan award itu tercipta sebuah persahabatan sesama blogger...

    BalasHapus
  18. selamat ya mbak..kirain hujan duit. hehee

    BalasHapus
  19. Salam kenal & selamat ya mbk. Asyikkk dpt award ^_^

    BalasHapus
  20. iya balikpapan seminggu ini hujan terus yah..
    cucian ga kering2 deh!

    anyway, selamat yah awardnya

    BalasHapus
  21. Mau dong dapat award.. xiixix

    BalasHapus
  22. Mbak... kok belum update? :D

    BalasHapus
  23. kok aku baca postingan yang si kimung gak bisa ya..?

    BalasHapus
  24. Wah selamat juga mba atas awardnya, semoga makin semangat ngeblog.

    BalasHapus