Sabtu, 02 April 2011

Tugas dari mbak Fanny

Aku merasa bahagia sekali dan bangga juga, mbak Fanny mengatakan bahwa blogku yang ini adalah salah satu blog yang sering dikunjugi mbak Fanny. Aku merasa tersanjung dengan pernyataan mbak Fanny ini, dan ini menjadi penyemangatku untuk selalu rajin posting, tapi yang jelas gak bisa nandingi mbak Fanny, rasanya "impossible" dach. Siapa sich yang gak kenal dengan mbak Fanny ini, peternak blog, dan selalu aja posting tiap hari terutama di blog SANG CERPENIS BERCERITA   sehingga ini menjadi daftar menu tiap hari aku juga untuk mengunjungi mbak Fanny, 

Aku kagum banget dach dengan beliau, walaupun beliau sangat sibuk dengan pekerjaannya ( sbg notaris) tapi masih punya waktu mengurusi blog-blognya, dan yang membuat aku sangat kagum adalah selalu rajin juga berkunjung  balik ke pengunjung nya (wow... rendah hati banget ya). 


Aku berterimakasih sekali deh sama mbak Fanny, postingan lawas ku tetap beliau kunjungi, yang selama ini posisi komentnya 0, tapi berkat mbak Fanny kotak komentarku di posting lawasku terisi juga dengan goresan tulisan dari mbak Fanny. Makasih ya ,mbak...


Aku pengen banget seperti mbak Fanny, mempunyai kreatif yang tinggi dalam menulis, ada kalanya kita di buat ngakak oleh beliau dengan cerita konyolnya atau membuat kita tertunduk merenungi sesuatu setelah membaca tulisan mbak Fanny.  Bagiku mbak Fanny luar biasa (gak lebay loh mbak).


Ini adalah Tag pertamaku selama aku berada di blogspot ini, dan ini di berikan oleh mbak Fanny, wow semakin tersanjung dach aku. Maka dengan semangat aku langsung kerjakan tugas dari mbak Fanny ini, yaitu menuliskan "5 blog yang paling sering dikunjugi". 


Nah .... karena diminta hanya 5 saja, membuat aku agak bingung juga, soalnya blog yang aku sering kunjungi lebih dari 5, bingungkan ...????
Yang pasti urutan pertama adalah  blognya mbak Fanny terutama  SANG CERPENIS BERCERITA  


Selain blognya mbak Fanny, blog  lain yang paling sering aku kunjungi ditahun 2011, bahkan hampir tiap hari aku kunjungi karena mereka ini  (terutama mbak Reni  dengan Catatan Kecilku  dan Gaphe yang hampir tiap hari posting ), diantaranya adalah :
  1. Catatan Kecilku 
  2. Gaphe Bercerita 
  3. Cerita Nyata dan Tidak Nyata
  4. .:. Za’s StoRies TodAy .:.
  5.  Bunda Loving 
Sebenarnya banyak sich yang aku kunjungi, tapi karena mbak Fanny hanya membatasi hanya 5 blog saja, jadi pada sobat yang tidak tertulis dalam 5 blog itu, aku mohon maaf ya..... sobat tau khan kalau aku sering berkunjung dan meninggalkan jejakku di setiap postingan sobat2 itu.


Sebagaimana tujuan dari tag ini adalah semata mata menjalin silaturahim antar blogger dalam sebuah NETWORK BLOGGER tanpa membedakan Ras, Agama, Suku dsb. Maka ke 5 blog yang tertulis diatas , untuk meneruskan tag ini keblognya. Mudah-mudahan semakin  terjalin  " Persahabatan Maya" ini. 


Alhamdulillah .... selesai sudah tugas dari mbak Fanny. Makasih ya mbak telah mempercayakan tugas ini pada ku.


24 komentar:

  1. wah,moga tambah semagat ya..pilihannya tepat loh..gue juga sering berkunjung dilima blog itu..

    BalasHapus
  2. mbak fanni sungguh berjasaya :) semangat teerusss bu :)

    BalasHapus
  3. waahh...makasih mbak sukma, ternyata blog aku termasuk salah satunya... :D
    sama kek mbak sukma, postingan jadulku juga pernah dikomentarin sm mbak fanny.. :)

    dapat tugas yg sama juga dari gaphe neh heheh...

    BalasHapus
  4. Wah makin keren aja ni blognya, udah lama sy ga keisini.
    Sukses selalu dan semangat .....

    BalasHapus
  5. makasih ya, mbak udah dikerjakan pe-ernya. Wah, seneng deh jadi temannya mbak.. Btw, aku masih punya kejutan utk mbak..Besok cek aja di blog Sang Cerpenis ya.

    BalasHapus
  6. Selamat mbak... setidaknya tulisan mbak Sukma sudah ada yang nungguin tuh. Makanya rajin update ya? :)
    Wah.., makasih memasukkan aku dalam daftar mbak Sukma. Maaf ya sebelumnya, aku agak telat mampirnya. Selain sedang sibuk dg pekerjaan dan persiapan diklat, koneksi internte selalu jadi kambing hitam. Hehehe.

    BalasHapus
  7. Rupanya tag itu beredar di semua blog ya tante.. :D

    BalasHapus
  8. maaaf baru mampir sini.. terharu deeh mbak Yanti menuliskan blog saya sebagai salah satu yang sering dikunjungi. Andai saya bikin award buat pengunjung setia, pasti mbak Yanti dapet. hehehe.

    kalo saya bingung, soalnya setiap yang mampir saya kunjungi juga sih. apalagi yang saya follow kayak blog mbak Yanti ini.

    BalasHapus
  9. tingkatkan terus semangatnya kanda,
    terus memberikan yang terbaik buat kita semua..

    BalasHapus
  10. waaah senangnya...saya jadi ikutan penasaran sama tugas yang di berikan oleh mba fanny...yg pasti bikin saya juga terpacu...
    buat semua yang ada disini...salam kenal..dan terima kasih untuk pacuan semangat nya..
    salam

    BalasHapus
  11. semoga semakin terjalin tali silaturahim antara kita semua mbak

    BalasHapus
  12. saya rasa blog mbak yanti memang unik

    BalasHapus
  13. hmmm sama dech jawabannya... bikin ngiriiiiiiii .. " owh Tuhan kapan ya blog aku sering dikunjungi "( lah jadi curhat) kaburrrrrrrrrrrrr"

    BalasHapus
  14. Wah mb...namaku ada didalamnya, insyaallah akan kukerjakan secepat mungkin.
    Sehat selalu ya mb...

    BalasHapus
  15. yah mengunjungi balik adalah aturan tidak tertulis dalam blogger hehe ^^ salam kenal...

    BalasHapus
  16. met siang..mampir di tengah sakit cacar

    BalasHapus
  17. Mbak Fanny si peternak blog? wahihi gelar nya lucu itu.. :))

    BalasHapus
  18. semangat! salam kenal n happy blogging!

    BalasHapus
  19. oot: makasiih mbak...atas infonya ttg harus mandi meski cacar. duh, gak tahan deh kalo gak mandi...nih juga lagi gatal semua badannya...daripada teringat gatalnya saya coba bw aja deh. abis bosen mau ngapain.

    BalasHapus
  20. oh. ternyata ini toh yang yanti bilang di pesan fb... sorry aku baru buka blog karena Ical dpt libur sehari abis UAS....
    thanks ya, blog ku termasuk dalam daftar mu.....
    aku juga senang dengan posting2an mbak Fanny, dan ia suka juga meng komen postinganku....

    BalasHapus
  21. yan sori banget ya...aku blm bisa mengerjakan tugas darimu...krn hari2skrng sibuk banget..dan skrng aja lagi nyuri2 waktu kok... Insya Allah akan ku kerjakan...

    BalasHapus
  22. dengan begini jadi bisa aktif bloggingnya dn terus sambung tali silaturrahimnya... keren.

    BalasHapus
  23. tertarik dengan postingan ini,..saya pun sungguh mengagumi mbak fanny..beliau tdk seperti org sibuk ya..?huebat..bs posting dan BW tiap hari...by the way..tularkan semangatku pd-koe mbak..!hehehe

    BalasHapus