Selasa, 22 Februari 2011

Delay Air

Hallo sobat ..... aku datang ..... udah beberapa hari nih  ndak muncul di blog. Karena Ke Bandung  sejak hari Jum'at, sesuai dengan janjiku akan membawa oleh-oleh cerita buat sobat semua. 

Ku mulai dengan cerita buruknya pelayanan maskapai kita. Sesuai jadwal aku berangkat dari Balikpapan hari Jum'at jam 11.30 WITA dan sampai jam 12.30 WIB, jadwal ini kami ( para alumni ) sepakati dengan rombongan dari daerah lain, dengan harapan rombongan jam 14.00 WIB sudah dapat meninggalkan SUTA untuk menghindari macet.  Tapi diluar dugaanku , penerbangan ku di delay, ndak tanggung - tanggung 2 jam lebih, jelas membuat aku sebel banget, berantakan deh semuanya jadinya. 


Teman - teman yang sudah sampai di SUTA segera ku kabari agar dia tak perlu menungguku, karena akan menunggunya lama banget ( 4 jam ) kasihan mereka semua. Berat hati juga mereka meninggalkan ku sendirian di perjalanan Jakarta - Bandung, tapi apa boleh buat. 

Aku bahagia banget mempunyai sahabat seperti mereka, yang sangat sayang dan peduli sekali padaku. Selama perjalanan Jakarta - Bandung selalu saja mereka pantau aku via hp, aku merasakan rasa was-was dan kekawatiran mereka karena aku sendirian di  perjalanan Jakarta - Bandung itu. Terimakasih banyak ya sahabatku semua. Alhamdulillah .... jam 22.00 WIB aku sampai di Vila Dago Pakar Timur dengan selamat ( walau sempat deg - degan )


Kemaren aku kembali pulang ke Balikpapan, mengalami lagi penerbangan yang juga di delay, akhirnya aku sampai di Balikpapan jam 23.30 WITA, syukurnya di kota sendiri dan sudah di tunggu oleh suamiku. 

Duh .... kenapa pengalaman ini berulang-ulang ku alami.  Begitu buruk nya pelayanan transportasi di negara kita tercinta ini. Ah ... baiknya itu nama maskapai itu ganti nama aja deh jadi " DELAY AIR " hahaha... setuju gak sobat semua...???? 

OK ... sobat ini sedikit oleh-oleh dari ku, sebenarnya masih banyak yang mau aku bagikan, tapi sekarang masih cape' dan ngantuk  berat kerena selama acara kurang tidur  soalnya  keasyikan ngobrol, maklum sudah 26 tahun gak ketemu. Cerita lain pasti lebih seru.... sabar ya sobat.

9 komentar:

  1. Alhamdulillah sudah selamat...meski harus dapat delay yg begitu panjang...ya kita hrus sabar buk...begitu jg yg pernah aku alami...dan kita gak bis berbuat apa-apa...semoga lain waktu tidak terulang lagi ya...
    duh happy nya yg hbs reunian.....

    BalasHapus
  2. jadi penasaran, palingan Singa Udara yang sering banget telatnya.. saking seringnya saya denger di airport kalo ada yang delay pasti itu..

    bener nggak Mbak?. hehehe
    #kalo salah mohon dimaafkan

    gimana acara rame-ramenya niih.. ditunggu foto-fotonyaa

    BalasHapus
  3. Delay AIR, keren jg thu nama...jiehhehe.....

    Cerita2 Bandung, ternyata Ibu Hariyanti, abis berkunjung ke kota saya ya, walau ga ketemu, mudah2an berkesan dech, atas kunjungannya... jiehehee....

    BalasHapus
  4. Memang sih mbak... beberapa kali aku juga mengalami kejadian yg sama. Sangat menyebalkan menunggu sekian lama ya?

    BalasHapus
  5. kalau soal ngaret sepertinya dalam segala hal kita adalah rajanya ....

    BalasHapus
  6. Selamat datang kembali di dunia maya mbak... ditunggu lho cerita lengkap reuninya... :)

    BalasHapus
  7. @ Zita .... emang senang banget nih, rugi loh ndak ikut kemaren tu.
    @ Gaphe ... nilai 100 utk mu tebakan yg tepat sekali.
    @ Mr TM.... sayang kita ndak bisa kopdar ya di bandung.
    @ mbak Reni...iya nih mbak udah kangen dgn teman2 di blog.
    @ Pak Joe ... iya nih kapan tuh budaya itu luntur di negara ini.

    BalasHapus
  8. Tante... awardnya baru sempat shasa pajang sekarang. Maaf ya kalau telat.

    BalasHapus
  9. emang nyebelin kalo delay. bikin bete. mesti bawa buku mbak biar ilangin wkt nunggu yg bosenin

    BalasHapus