Jumat, 28 Januari 2011

Aku pengen buat Award.....!!!!

Award .... di dunia blog merupakan hal yang paling istimewa sekali. Baik yang memberi, apalagi yang menerimanya. Katanya sih itu adalah bentuk perhatian, kasih sayang , ungkapan rasa terimakasih pada  sesama blogger.  Bagiku yang pemula ini sangat baru banget tentang award .  Aku melihat koleksi award dari teman-teman blog terlihat keren sekali. Terbesitlah di pikiranku untuk membuatnya.

Sudah lama di pikiran ku ini bermunculan pertanyaan tentang award ini. Diantaranya apakah award-award ini merupakan disain mereka sendiri? Wah ... hebat banget ya mereka, boleh ndak nih aku belajar cara membuatnya, apa lagi aku yang miss gaptek ini. Trus seandainya aku yang nggak bisa mendisain, boleh ndak ya aku copas gambar - gambar yang ada di Google dan baru aku modifikasi lagi...????
Aku ingin sekali memberi award kepada sahabat-sahabat blogku yang telah banyak memberi aku bantuan dan suport. Aku ingin menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga itu dalam bentuk award. Tapi nggak tahu gimana caranya..????

Pada sobat-sobatku, maaf sekali ya aku sering membuat kalian tersipu-sipu dengan keterbatasanku ini di dunia blog. Karena aku buta banget tentang ini. Aku ingin belajar, tolonglah .... aku ini yang gaptek ...!!!! 
Tolong donk aku di beritahu / di ajari tentang award, baik cara mendisainnya, cara memberikannya/ mengirimkannya dan juga cara menerimanya, apakah cara aku menerimanya seperti yang ada di sudah benar ( sdh mengikuti kode etik award)...???

Sobat ..... jangan pernah merasa lelah ya aku repotin. Bagi sobat-sobatku yang mau bantu aku dalam hal ini, aku berterimakasih sekali, aku bahagia  dan terharu sekali menerima bantuan ini. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang sobat-sobat berikan pada ku. 

7 komentar:

  1. SHUDAI AJLANI .... maunya buat, tapi nggak tau caranya, batuin donk... tq ya kunjungannya

    BalasHapus
  2. mungkin sedikit tips :

    cara bikin : bisa pake corel draw, photoshop, atau paling nggak pake power point..ambil aja gambar2 yang kamu sukai, gunting tempel, kasih tulisan...

    cara bagi.. pajang aja awardnya kayak masukin foto.

    trus kamu kasih link aja siapa-siapa yang berhak menerima, mampir ke blognya penerima.. kasih tau kalo dapet award..

    gampang kan?

    BalasHapus
  3. Nano dukung, terus maju Kak... :)

    BalasHapus
  4. Ayo mbak... buat awardnya dan dibagikan kepadaku... hehehe

    BalasHapus
  5. Shasa biasanya buat award pake photoshop, tante.

    BalasHapus