Jumat, 09 September 2011

21 years of marriage


Bismillahirrahmanirrahiim,
Assalamu'alaikum ...sobat semua ..^_^

9 September 1990....
Ya Allah..... terima kasih, yang telah Engkau berikan padaku....
seseorang yang membuatku merasa sempurna.....


seseorang yang menangis atas kesedihanku....
seseorang yang tersenyum atas kebahagiaanku....
seseorang yang setia mendampingiku....
seseorang yang sabar mendampingiku...
seseorang yang ikhlas atas kekuranganku.


Ya Allah.....izinkanlah ia menjadi pendamping hidupku di dunia dan di akhirat nanti.
Ya Allah.....Sempurnakanlah kebahagiaan kami dengan menjadikan perkawinan ini sebagai ibadah kepada-Mu dan bhakti kepada kepengikutan dan cinta kami kepada sunnah keluarga Rasul-Mu.


Ya Allah...Jadikanlah kami sebagai suami istri yang saling mencintai dikala dekat.  Saling menjaga kehormatan dikala jauh, Saling menghibur dikala duka
Saling mengingatkan dikala bahagia, saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan. Saling menyempurnakan dalam peribadatan.
 

Hari ini, 9 September 2011...
21 tahun Berjuang....saling menjaga hati....saling mendo'akan,saling memahami, menyelaraskan dua hati, saling menjaga amanah dengan rasa ikhlas tanpa suatu syarat..karena inti dari cinta dan kasih sayang.. adalah.. 'MEMBERI'. Terimakasih, Ya Allah.. Yang Maha Rahman dan Maha Rahim..telah Engkau berikan kami keluarga yang bahagia. Disetiap do'a kami selalu bermohon agar  diberi keluarga yang SAKINAH MAWADDAH WARAHMAH.



Ya Allah, terimakasih atas kebahagian yang telah Engkau berikan. Kebahagian kami semakin bertambah atas kepercayaan Engkau berikan  padaku sebuah amanah ,  merawat dan menjaga  seorang anak laki-laki yang sudah lama sekali kami tunggu-tunggu kehadirannya. 

Ya Allah, tuntunlah kami selalu dalam menjaga, merawat, mendidik Yoga yang telah Engkau titipkan kepada kami. Jadikanlah Yoga....anak yang sholeh yang taat kepada-Mu, berbakti kepada kami.
  
Dalam perjananan perkawinan kami, Kebahagian itu semakin sempurna.... 
Ya Allah, terimakasih ..... telah kau ijin kami menjadi tamu-Mu di Baitullah. Perjalaanan spirutual yang  kami alami dan  tak akan pernah terlupakan kebahagianya, dan selalu saja berkeinginan ingin kembali menjadi tamu-Mu di Baitullah.  
Ya  Allah .... ijinkanlah kami datang  lagi bersama sibuah hati kami menjadi tamu - Mu di Baitullah. Aamiin 

21 tahun ... usia perkawinan kami, suka - duka kami jalani bersama, walau sudah 21 tahun usia perkawinan itu, bagiku tetap saja tak henti-henti untuk  belajar... belajar mempertahankan keharmonisan rumah tangga kami, belajar menjadi istri yang baik, belajar menjadi seorang ibu yang baik.

"Ya Allah....jadikanlah rumah tangga  kami  yang barakah.....pembuka pintu Rahmat bagi kami, keluarga kami dan ummat penyempurna keislaman kami, tungku tempat kami menempa sabar dan syukur,  sekolah tempat kami belajar menjadi dewasa, jalan kami menggapai cinta-Mu"


25 komentar:

  1. wah selamat ya sis. semoga makin rukun ya.

    BalasHapus
  2. puteranya sudah lebih tinggi ya, sis?

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum Mbak,
    sejujurnya saya turut merasakan makna indah dari indahnya rumah tangga yang mampu melewati banyak hal lebih dari 20 tahun, sebab saya yang masih 17 tahun saja sudah merasakannya.

    Semoga semua do'a dan harapan Mbak Sukma sekeluarga mendapat kemudahan dan ridho Alloh, syukur-syukur kalo keluarga saya dan keluarga Mbak Sukma bareng-bareng terpanggil kembali bermuhasabah di padang Arofah lengkap satu keluarga

    BalasHapus
  4. > Mbak Fanny .... makasih ya, mbak... do'anya,
    iya, mbak... Yoga memang sdh lebih tinggi dr diriku, tambah kelihat mungilnya diriku...hehhehee

    > Mas Ies... makasih ya, mas do'anya...
    Aamiin... smg Allah mengabulkan permohonan kita semua ya, mas...terpanggil kembali bermuhasabah di padang Arofah lengkap satu keluarga,
    wah ... gak kebayang deh bahagia dan rasa harunya, jika itu terwujud... semoga...ya mas..

    BalasHapus
  5. oh ulang tahun perkawinan ya bu...selamat ya,semoga apa yang di harapkan bisa tercapai..

    BalasHapus
  6. Selamat hari ulang tahun perkawinan yg ke-21 ya mbak. Semoga doanya terkabul. Amin.
    Wah, mbak Sukma benar2 awet muda ya? Apa resepnya mbak?

    BalasHapus
  7. udah 21 ya mbak.. waahh aq staon jg belom hehehe. 21 tahun bkn wkt yg singkat, dan mbak sukma bs mjalaninya.. smg sakinah terus ya mbak.. so sweet..

    BalasHapus
  8. Mas Wage, Mbak Reni, Zasachi .... maksih do'anya

    BalasHapus
  9. Mudahan di usia pernikahan ke 21 ini,menjadi keluarga yang semakin kokoh dalam agama & kehidupan,amien
    Ibu dah aku follow blog'a gantian follow back balik ya :)

    BalasHapus
  10. Selamat ya bun..perjalanan yang tak mudah pastinya. Semoga saya bisa seperti bunda..selamat ya bun moga kekal sampai akhir hayat.Selamat ya bun..perjalanan yang tak mudah pastinya. Semoga saya bisa seperti bunda..selamat ya bun moga kekal sampai akhir hayat.

    BalasHapus
  11. > Andy... makasih do'anya, dan maksih juga udh follow blog ini, dan udh follow balik

    > Ibu Dini.... makasih ya do'anya....

    BalasHapus
  12. SELAMAT mbak!!
    hehehe.. mbak, maaf lahir bathin ya!
    sayang ga tau rumah mbak dimana, padahal lebaran kemarin harusnya bisa silaturrahmi.

    BalasHapus
  13. wah, usia pernikahan sama umur saya selisih dua tahun tu sob. saya berumur 19 tahun. semoga menjadi keluarga seperti apa yg diinginkan. amin.

    wah, usia pernikahan sama umur saya selisih dua tahun tu sob. saya berumur 19 tahun. semoga menjadi keluarga seperti apa yg diinginkan. amin.

    BalasHapus
  14. Semoga keluarga mba sukma selalu diberi kesehatan B)

    BalasHapus
  15. Barokallah Mbak Yanti, semoga selalu seiring sejalan sampai Syurga kelak...Subhanallah sudah 21 tahun ya Mbak, sungguh sebuah waktu yang tak singkat untuk saling mengisi, selamat ya Mbak ;)

    Putranya mirip Mbak Yanti ya, dah tinggi banget ;) Sudah SMA ya Mbak? Kirim salam kenal ;) Semoga menjadi anak yang sholeh dan menjadi seperti yang selalu dido'akan Ibunya ;)

    BalasHapus
  16. wahh senenganya, smoga tetep langgeng sampai akhir hayat,, ahhh kapan ya aku nikah?? (nglamun) wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  17. > Said Arsyad, SHUDAI AJLANI, Kira.... makasih ya do'anya.

    > Geafry N.... makasih ya do'anya, mohon maaf lahir bathin juga....

    > Mbak Yunda ... makasih ya do'anya, iya nih Yoga sdh semakin tinggi aja, bundanya jd tambah terlihat pendeknya.. hehehhe..

    BalasHapus
  18. semoga pangeranku kelak bisa setia spt suami mbak ya. hiks...jadi iri deh.

    BalasHapus
  19. Semoga dalam usia kematangan runah tangga ini akan menjadikan diri menjadi orang tua yang menjadi suri tauladan untuk anak-anak dan keluarga, berkah, dalam menggapai ridho Illahi dunia akhirat. Amiiiiin !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  20. halo mbk,..maaf lahir batin dulu ya..
    terus ikut mendoakan agar selalu langgeng hingga nenek kakek..always together..:)
    kirain postingan ini diikutsertakan dalam kontes mbk,..ternyata bukan ya? hehehe

    BalasHapus
  21. Wah, sudah 21 tahun ya Bu. ada terbersit rasa bahagia di hati Bang Pendi mendengar sahabat mampu melewati waktu yang cukup panjang dalam mengarungi pahit getir juga manisnya hidup berumah tangga.

    InsyaAllah doa Ibu di kabulkan oleh Allah, Bang Pendi cuma bisa bantu doa aja... :)

    BalasHapus
  22. mudah2an Allah slalu memberikan kebahagian buat mba yanti dan keluarga amiiiiin...

    Salam silaturahmi..

    BalasHapus
  23. Mbak... kok belum update lagi? :) Kangen nih...

    BalasHapus