Sabtu, 28 Desember 2013

Kalender Puasa Thn 2014

Bismillahirromanirrohim

Tak lama lagi kalender tahun  2013 yang telah setahun menempel disebuah dinding akan digantikan oleh kalender 2014, karena 3 hari lagi tahun 2013 akan berakhir, waktu terasa cepat sekali berlalu.
Setiap orang pasti akan membutuhkan kalender baru disetiap pergantian tahun. Sebagian orang memerlukan untuk merencanakan program kerja yang akan dilaksanakan dalam setahun itu, dan yang paling sering adalah melihat kapan hari "libur" bagi karyawan dan anak sekolah ....hehehhehe.

Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu saya melihat sebuah kalender istimewa disebuah webs yang saya kunjungi, bagi saya ini sangat  istimewa sekali, karena selama ini saya tidak pernah menemukan kalender seperti ini, mengapa saya katakan ini istimewa....?  kalender ini memberikan tanda khusus untuk melaksanakan puasa sunat. Kalender  seperti inilah yang selama ini saya cari-cari.

Kalau selama ini saya selalu  memberi warna tertentu pada kalender yang saya punya pada tanggal 13, 14 dab 15 disetiap bulan hijriah untuk mengingatkan saya dalam melaksanakan puasa Ayyamul Bidh, sehingga setiap melihat kalender yang tertempel dikamar membuat saya jadi ingat  kapan akan melaksanakan puasa Ayyamul Bidh selain puasa dihari Senin dan Kamis. Alhamdulillah dengan ada kalender ini memudahkan sekali bagi saya untuk melaksanakan puasa sunat tersebut dan puasa sunat lainnya. Semoga Allah mudahkan saya untuk istigomah menjalani ibadah ini.

Dengan adanya kalender yang mengkhususkan untuk pelaksanaan  puasa baik yang wajib maupun puasa sunat membantu saya sekali dalam melaksanakan puasa sunat ditahun 2014 nanti, itulah alasannya kenapa saya katakan ini kalender istimewa. Mungkin bagi orang lain kalender ini biasa - biasa  saja kali ya ...^_^

Untuk sobat-sobat semua yang juga memerlukan kalender khusus ini, bisa men-Download GRATIS JPG http://bit.ly/1clw7AQ atau PDF http://bit.ly/1clvIyy.

 
Semoga di tahun 2014 nanti, Allah memberi kemudahan  pada kita semua untuk beramal shalih. Semoga kelalaian-kelalaian  yang telah saya lakukan ditahun 2013 tak terulang lagi ditahun 2014. Dan semoga Allah memudahkan saya juga untuk melaksanakan  proyek-monumental tahun 2014  (menghafal-al-quran) untuk dapat terlaksana dengan baik dan tercapailah apa yang menjadi keinginan saya. Aamiin.

OK, sobat semua .... apakah yang akan menjadi rencana sobat semua di tahun 2014 nanti..? Semoga Allah mudahkan untuk semuanya. Semoga di tahun 2014 nanti kita semua akan menjadi lebih baik .... dan terus meningkatnya  amal shalih kita .....Aamiin

6 komentar:

  1. kalendernya ceriaaaa.. mau download juga. Makasih :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih sdh berbagi informasi ttg kalender puasa ini mbak...
    semoga tahun 2014 nanti puasanya makin lancar. Aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin....
      smg bermanfaat juga bagi yg lain, mbak Reni

      Hapus
  3. Ternyata mbak Sukma ikut kontes proyek monumental th 2014 ya..?
    Assyiiikkk... akhirnya ikutan ngontes juga.
    Gutlak yaaa...

    Upss... maaf salah fokus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya diundang pakde, mbak... nggak tahu gimana hasilnya ,
      Semoga yang direncana tsb dimudahkan-Nya utk meujudkannya.

      Hapus