Kamis, 10 Oktober 2013

Vaksinasi Dan Dampaknya

Bismillahirromanirrohim 


                                               


Tadi pagi, teman di kantor menyodorkan sebuah buku pada saya, dia yakin sekali bahwa saya pasti akan sangat tertarik membacanya, karena beliau tahu banget saya sangat suka dengan buku kesehatan dan apalagi pembahasannya secara Islami, pasti saya sangat semangat membacanya.

Dugaan dia tidak salah lagi, saya gembira sekali menerima kebaikan dia pagi tadi. Dan sangat antusias sekali membacanya. Sesaat saya berdecak kagum..... Bukunya keren banget.... Eksklusif banget.... mulai dari cover nya, hingga bagian dalamnya. 

Seperti biasa sebelum membaca lebih jauh, saya selalu melihat bagian halaman belakang , di situ akan ada sesuatu yang membuat kita semakin penasaran membacanya. Begitu mata saya membaca susunan kalimat di sampul bagian belakang tersebut.... Sungguh , mata saya terbelalak.... Saya terperangah... Hampir tak percaya saya dengan apa yang saya baca.

Inilah kalimat yang membuat saya benar-benar kaget;

Kanker pada dasarnya tidak dikenal sebelum kewajiban vaksinasi cacar mulai diperkenalkan. Saya tidak menghadapi 200 kasus kanker, dan tak seorang pun dari mereka yang terkena kanker tidak mendapatkan vaksinasi sebelumnya (Dr. W.B. Clarke, peneliti kanker Inggria )

Sebelum vaksinasi besar-besaran 50 tahun yang lalu, di negara itu (AS) tidak terdapat wabah kanker, penyakit autoimun, dan kasus autisme (Neil Z.Miller, peneliti Vaksin Internasional )

Vaksin bertangung jawab terhadap peningkatan jumlah anak-anak dan orang dewasa yang mengalami gangguan sistem imun dan syarat hiperaktif, kelemahan daya ingat, asma, Sindrom keletihan Kronis, lupus, arthritis rheumatoid, sklerosis multiple dan bahkan epilepsy. Bahkan AIDS yang tidak dikenal dua dekade lalu, menjadi wabah seluruh dunia saat ini ( Barbara Loe Fisher, Presiden Pusat Informasi Vaksin Nasional Amerika) 

Setelah membaca kutipan yang ada di sampul belakang, semakin bergegeslah saya untuk membaca lebih lanjut, terlintaslah di benak saya, "ada apa dengan vaksinasi ....?"

Oh ternyata buku ini adalah cetakan ke VII  Juli 2011 dan memang edisi Eksklusif dan cetakan pertama di bulan Agustus 2008..... Wow sudah lama juga ya buku ini, ada rasa menyesal juga saya baru tahu, tapi tak apalah terlambat dari pada tidak sama sekali.

Seperti biasa pada buku umumnya kita akan temukan kata sambutan dari beberapa kalangan. 
Subhanallah ..... Luar biasa .... Semua dari kalangan dokter, teristimewa lagi sambutan dari Jerry D. Gray yang menjadi luar biasa lagi mereka menentang vaksinasi .  Dan ada juga info dari beberapa negara yang sudah menghentikan vaksinasi. Ah.... semakin penasaran saya membacanya .

Semakin kaget dan terperangah saya membacanya .... saya temukan fakta yang mengejutkan, dan itu meruntuhkan pemahaman yang bertahun-tahun ada didalam diri saya. Selama ini saya mengajarkan pada siswa saya manfaat Vaksin bagi tubuh, karena di kurikulum mata pelajaran Biologi di haruskan untuk sampaikan pada siswa. Pengetahuan yang selama ini saya peroleh bertolak belakang sekali dengan apa yang baru saja saya baca. 

Di buku di jelaskan Sejarah Vaksin, Tata cara , Data, dan Proses pembuatan Vaksin, Formula dasar dari Vaksin, Efektivitas, Keamanan Vaksin Diragukan.

Yang menjadi daya tarik saya adalah; Tata cara , Data, dan Proses pembuatan Vaksin, Formula dasar dari Vaksin, Efektivitas, Keamanan Vaksin Diragukan.
OK... Sedikit akan saya kutip isi dari buku tersebut...

Formula dasar dari Vaksin
Bahan utama yaitu: bahan kuman virus atau bakteri hidup atau mati, toksoid, atau DNA
Bahan - bahan tambahan adalah:
~ Aluminium. Logam ini ditambahkan kepada vaksin dalam bentuk gel atau garam, untuk mendorong produksi antibodi. Dampak negatif Aluminium penyebab kejang, penyakit Alzheimer, kerusakan otak, dan dementia (pikun).

~ Benzetonium klorida :  yaitu bahan pengawet yang belum dievaluasi untuk konsumsi manusia.

~ Etilen glikol :  merupakan bahan utama anti beku yang digunakan pada beberapa vaksin ( DaPT, polio, Hib, hepatitis B)

~ Formalin : bahan ini dikenal sebagai karsinogen (zat pencetus kanker)

~ Merkuri : adalah salah satu logam neurotoksik ( be racun bagi saraf ) yang menyebabkan autisme, gangguan belajar , masalah mental.

~ Gelatin :  bahan ini dikenal  sebagai pemicu alergi. Bahan ini ditemukan pada vaksin cacar air dan MMR

~ Glutamat :  digunakan untuk menstabilkan beberapa vaksin terhadap panas, cahaya, dan kondisi lingkungan lainnya.

~ Neomycin : Antibiotik ini digunakan untuk mencegah pertumbuhan kuman di dalam biakan vaksin. Ini ditemukan pada vaksin MMR dan Polio. Neomycin menyebabkan reaksi alergi pada beberapa orang.

~ Fenol : bahan ini berasal dari tar batubara yang digunakan bahan pewarna, desinfektan, plastik, bahan pengawet dan germisida. Pada dosis tertentu membahayakan tubuh.

~ Streptomisin : Antibiotik ini menimbulkan alergi pada orang tertentu. Bahan ini ditemukan pada vaksin polio.

Reaksi vaksinasi pada tubuh manusia
Efek buruk vaksin bisa menyebabkan cedera, komplikasi bahan kematian bagi si penerima vaksin. Efek buruk itu bisa terjadi beberapa jam, beberapa hari, beberapa bulan atau tahun tergantung pada tubuh si penerima vaksin.

Racun :  vaksin yang mengandung bakteri mati, bakteri ini bisa melepaskan racun kedalam aliran darah. Jika mencapai otak menimbulkan masalah pada saraf, misalnya autisme, kesulitan memusatkan perhatian dan masalah prilaku.

Auto-imun :  vaksin yang seharusnya memicu sistem imun tubuh untuk menyerang komponen - komponen vaksin. Namun bisa saja terjadi sistem menyerang bagian - bagian tubuh yang susunan kimiawinya serupa dengan vaksin ( auto-imun ). Reaksi ini bisa terjadi pada vaksin campak, tetanus dan flu.

Infeksi : vaksin yang mengandung virus hidup bisa menyebabkan penyakit yang seharusnya di cegahnya. Contoh pada vaksin campak, gondong, rubela dan cacar air.

Pada buku tersebut dijelaskan secara lengkap pengaruh buruk dari vaksinasi, penulis menyajikannya dengan data yang akurat. Setelah sobat  membacanya dipastikan akan shock sesaat ^_^. Tapi jangan cemas,  penulis juga menjelaskan cara menjaga kesehatan ala Rasullah .

OK ..... segera ya miliki buku ini,  karena  penting banget untuk keluarga muslim terutama sobat-sobat yang akan memiliki anak atau yang memiliki balita. 





7 komentar:

  1. dua tahun lalu, saya mendapatkan kopian sebuah makalah dari sebuah seminar yang diikuti teman saya tentang vaksinasi, ternyata memang sangat mengagetkan dan mencengangkan. Benar-benar 180 derajat dari pemahaman yang selama bertahun tahun saya ketahui.

    Sangat sepakat, tiada pengobatan yang lebih baik selain yang diajarkan Rasululloh SAW

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya ketinggalan berita nih ....^_^
      iya mas....beda banget ya dgn infomarsi yg dipublikasikan selama ini oleh pemerintah
      saya setuju sekali kalau kita lebih menggali pengobatan ala Rasullah

      Hapus
  2. saya pernah baca di blog bu. entah itu bersumber dair buku tersebut atau memang punya pandangan sendiri, saya sendiri juga terperanjat. sebelumnya tidak ada penyakit aids setelah ada vaksin penyakit itu datang dan aneh-aneh.
    vaksin itu sendiri katanya diambil dari gen orang tahanan , orang gila dan orang bergenarasi minus.
    semoga Allah melindungi kita semua bu.
    amiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.....
      semoga prmerintah lebih bijak perihal vaksinasi

      Hapus
    2. dalam hal ini Menteri agama dan MUI lebih selektif dalam menyebarkan vaksin

      Hapus
  3. buku best seller ya ?, bisa tercetak berulang ulang. Dari tahun 2008

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas..... bagus sekali utk kita semua utk mewaspadai vaksinisai

      Hapus