Minggu, 06 Februari 2011

Award dari sahabat kecil ku

Alhamdulillah .... hari ini aku dapat award dari sahabat kecilku, yang biasa aku panggil Ical. Dia adalah anak dari sahabat SMA ku, sebenarnya kami belum pernah bertemu. Kami jadi saling kenal karena nge blog. Awalnya aku sering share postingan ku di fb, yang membuat sahabatku Zita  ( Bunda Loving ) ikut  tertarik untuk punya blog juga, maka aku bantulah beliau dengan memilihkan templatenya, dan kalau dia punya kendala dia bisa tanyakan pada ku saat kami chating.

Melihat template bundanya,  Ical jadi penasarannya juga minta di ganti templatenya, maka  aku gantilah template ke 2 blog nya ical itu, yakni;  Kumpulan Cerpen By: Faisal Amirul Firdaus dan di Alat Musik Sedunia.

Kalau untuk template ical aku agak lama mencarinya, karena aku sesuaikan dengan usianya dan kesukaanya, Alhamdulillah .... tempalte yang aku pilihkan dia suka banget, aku nya yang lebih senang lagi, karena aku bisa bantu mereka. Aku berharap dengan tampilan template itu mereka rajin posting.

Hari ini ical memberikan award perdananya padaku, aku senang banget karena dia juga sudah bisa membuat award. Inilah award perdana ical tersebut, keren khan ....sobat..!!

Oh ya ... aku juga ingin membantu Ical untuk mendapatkan teman baru di dunia blog ini, maka aku meminta kesedian sahabat ku  semua  nya untuk mengunjungi sahabat kecil ku ini di  Kumpulan Cerpen By: Faisal Amirul Firdaus dan di Alat Musik Sedunia.

Pada sahabatku, aku juga ingin membagikan award ini, silahkan bungkus segera ya ...!!! ^_^ 

7 komentar:

  1. wow wow wow..selamat awardnya ya mbaak. baguuuss..
    itu dibagiin buat siapa aja nih?.. biasanya kan diperinci..atau siapa aja boleh ambil. hahaha

    BalasHapus
  2. Rupanya mbak Sukma ya yg bantu milihin template utk mbak Zita. Bagus templatenya, aku suka banget.

    BalasHapus
  3. Sekarang udah jadi tutor/konsultan dalam masalah blog ya mbak..? Salut deh, semoga bisa menularkan semangat ngeblog pada orang lain.

    BalasHapus
  4. # Bagi sahabat yg berkujung disini ,silahkan loh award nya di ambil segera.
    # Gaphe ... yg ini bungkus deh, tapi aku punya utang loh utk kasih award khusus, InsyaAlah...
    # Mbak Reni .... ya aku bisa bantu yg aku bisa, mbak, kebetulan aku bisa gantikan template mereka, krn mereka blm bisa, tapi aku udah ajari juga kok caranya.

    BalasHapus
  5. wah, selamat tante atas awardnya..
    banyak teman blogger emang seru ya ternyata.. :)

    BalasHapus
  6. thank yan..udah banyak bantu aku dan ical.....dan alhamdulillah skrng kami jg udh pintar buat award....

    BalasHapus