Rabu, 06 April 2011

Spoiler yang gagal

Sudah lama banget aku ingin  bisa membuat Spoiler. Setelah baca postingan mbak Nyitnyit dimana beliau sukses membuat spoiler. Aku jadi kepengeeennn....!!!!
Jadi semangat dech aku membuatnya. Maka ku cobalah  membuat dengan cara yang diajarkan oleh mas M Alwi. 





                                                  


                                                                                                                          


 

Duh ternyata hasilnya "gagal"..... uhukuhukuhuk.... sedih banget dech. Ternyata membuatnya susah juga ya, maklum dech aku khan "Miss gaptek". Aku gak tau dech dimana kesalahanku .... padahal sudah mengikuti intruksinya loh.... tapi hasilnya kok gini ya...??? gak ngerti nih akunya..... !!!!

Ada yang bisa bantu aku gak ya....???
Kalau mbak Nyinyit memperlihatkan keberhasilan nya membuat spoiler, eh aku malah memamerkan kegagalan ku membuat spoiler.... ( duh .... malunya...!!!!). Tapi gak apalah ....kan bisa belajar dari kesalahan atau kegagalan. Betul toch... sobat ...!!!!

21 komentar:

  1. haduhh..mbak sukma ini bisa aja...jadi senyum² sendiri aku mbak.....
    Mbak sukma aku kirim e-mail lho di mbak sukma yg soal diajarin buat spoiler itu...coba di cek deh e-mailnya yang di gmail.....

    BalasHapus
  2. aku juga senyum2 sendiri sambil meringis nich... . tapi seru juga tuch... ngeliat ke gaptek an nya aku.
    OK ... ntar dech aku cek di email ku mbak. Makasih ya mbak....

    BalasHapus
  3. hehehehe dicoba lagi aja mbak..... pasti bisa.... maaf ya mbak baru bisa nimbrung.....hehehehe

    BalasHapus
  4. waaaaaaahhh.. keren nih blognya.. sudilah mampir ke blog saya

    BalasHapus
  5. saya malah sama sekali gak ngerti apa itu spoiler mbak :(

    BalasHapus
  6. spoiler itu apa mbak?? kyaknya nia lbih gaptek lgi soal kta spoiler:DD
    eniweiii,,foto2ny cantik;)

    BalasHapus
  7. Spoiler gak sulit lho mbak sebenarnya... aku dulu langsung berhasil membuatnya. Tapi aku belum lihat sih cara yg ditulis oleh M.Alwi. Sepertinya sih beda dari cara yg aku pakai.

    BalasHapus
  8. Ayo mbak, dicoba lagi ya. Semangat...! Ntar kalau belum berhasil juga, aku kasih rumus punyaku aja... :D

    BalasHapus
  9. Shasa belum pernah nyobain buat spoiler tante...

    BalasHapus
  10. terus mencoba y kawan.heheh
    salam persahabatan

    BalasHapus
  11. Pasti di postingan berikutnya spoilernya dah terpajang dengan manis... :D

    BalasHapus
  12. hahahaaaaaaa....keren yang dihalte...
    :)

    BalasHapus
  13. Ih.. fotonya bagus2 mbak.. :D

    BalasHapus
  14. Iya ka, spoilernya ko begitu ya..
    Coba ke sini deh ka.. tapi aku juga suka praktek yang ini susah memang ka.

    BalasHapus
  15. hehehe, coba lagi mbak... :) mgkn ada yg nyelip. btw potonya cakep ya mbak...

    BalasHapus
  16. aku jg suka gagal klw bikin spoiler, mbak... dulu aku punya tutorialnya, tapi pas dicek di bookmark browser, kok ga ada ya... huhuhu... pdhl pgn kasi ke mbak link tutorialnya...

    BalasHapus
  17. aku dulu pernah berhasil bikinnya mbak, tapi karena gak pernah benar-benar diaplikasikan jadinya sekarang udah lupa.. ayo dicoba lgi mbak, practice make perfect hehe..

    BalasHapus
  18. tuh mbak banyak yg kasih semangat....pasang fotonya sementara jangan banyak dulu satu aja...kode yang ku email lebih simpel koq mbak...

    BalasHapus
  19. Semangat uni, uni pasti bs...jihehehee...


    foto2nya keren...

    BalasHapus
  20. Seharusnya kemarin dulu baru ke yang sukses ya bu..
    Tapi tetep semangat ya bu..jangan pantang meyerah

    BalasHapus